Melly Goeslow Ramaikan Konser Tanda Cinta Kham Ulun Lampung Untuk Palestina dan Lombok

KATALAMPUNG.COM – Melly Goeslow dan ribuan masyarakat Lampung hadir memenuhi Gedung Mahligai Agung Convention Hall, Pasca Sajana Universitas Bandar Lampung, Selasa malam(11/9). Kehadiran mereka dalam rangka Konser Amal Kemanusiaan Tanca Cinta Kham Lampung Untuk Palestina dan Lombok.


Melly Goeslow Ramaikan Konser Tanda Cinta Kham Ulun Lampung Untuk Palestina dan Lombok


Tidak hanya masyarakat umum, acara yang digalang oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung ini dihadiri oleh sejumlah lembaga Pendidikan seperti UBL dan Yayasan Alkautsar. Acara ini juga didukung oleh Pemerintah Daerah Provinsi Lampung.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung kegiatan yang digelar oleh ACT.

"Semoga masyarakat Lampung diketuk hati oleh ACT untuk memberikan sumbangsih kita agar membantu. Apa yg dilakukan ACT kami mengapresiasi dan kami ucapkan terimakasih kepada yang sudah menyumbangkan sebagian hartanya untuk Palestina dan Lombok," ujarnya.

Melly Goeslaw sebagai tamu sekaligus penghibur di acara tersebut merasa terharu dan bangga dengan masyarakat Lampung atas kepeduliannya kepada Lombok dan Palestina.

"Subhanallah, saya sangat bangga dan merasa terharu dalam acara malam ini. Kita akan berbuat baik untuk menggalang donasi malam ini untuk membantu saudara kita di Palestina dan Lombok," jelasnya.

Selain dari itu, ada beberapa pengunjung terlihat memeteskan air mata pada saat melihat video amatir yang diputar oleh pihak ACT tentang keadaan Lombok dan Palestina.

Selain para pejabat ada juga para tamu undangan juga yang berlomba-lomba memberikan rasa kepeduliannya terhadap Lombok dan Palestina sebesar Rp. 5.000.0000 sampai dengan Rp.10.000.000. Dana yang berhasil dikumpulkan dalam acara konser amal tersebut mencapai hingga Rp. 935.785.600.

Yustin Ficardo yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, dirinya sebagai ketua PKK Provinsi Lampung sangat mendukung dan mengapresiasi dengan adanya kegiatan ACT ini.

"Kami dari PKK ikut memberikan bantuan untuk Lombok dan Palestina. Kalau secara rincinya silahkan tanya kepada panitia acara," tutupnya.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.