Pelaku Teror Bom Transmart Lampung dan Pacar Sepakat Nikah September 2018

KATALAMPUNG.COM – Selain memeriksa saksi dari karyawan dan Security Transmart Lampung, Majelis Hakim juga memeriksa pacar terdakwa. Dalam Keteranganya, saksi Leni selaku pacar terdakwa mengatakan dirinya dan terdakwa telah sepakat akan menikah awal September 2018.


Pelaku Teror Bom Transmart Lampung dan Pacar Sepakat Nikah September 2018


"Sebulan sebelum kejadian itu saya menanyakan tanggal dan bulan untuk melakukan pernikahan kami. Kami telah sepakat buat nikah awal September 2018," jelas Leni dihadapan Majelis Hakim saat digelar Sidang Kasus Teror Bom Transmart di Ruangan Garuda, Pengadilan Negeri 1A Tanjung Karang, Bandarlampung, Kamis 20 September 2018.

Baca Juga: Majelis Hakim Periksa 6 Saksi Kasus Teror Bom Transmart Lampung

Menurutnya, setelah menyepakati rencana pernikahan mereka, terdakwa Bintang menyetujui pelaksanaan pernikahan akan digelar di rumah saksi Leni.

Leni menceritakan, mereka telah menjalin hubungan (berpacaran) sekitar lima tahun. Saat menerima kabar terdakwa Bintang melakukan teror, Leni terkejut. 

"Saat kejadian saya memang sedang pulang kampung di Pesawaran. Sebelum saya pulang kampung saya meninggalkan kunci kosan saya kepada Bintang atau terdakwa," jelas Leni.

“Kosan saya berada di Jl Nusatara 6 Labuhanratu, Bandar Lampung. Saya tidak tahu bahwa terdakwa Bintang merakit bom di kosan saya sehingga menjadi bom rakitan,” terangnya.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.