Restoran Ayam Nyelekit Perkenalkan Menu Baru

KATALAMPUNG.COM – Restoran Ayam Nyelekit menyediakan menu baru untuk masyarakat Lampung yang berada di Pahoman dan Rajabasa dengan harga Rp. 20 ribu dengan porsi yang lumayan banyak dan memuaskan.


Restoran Ayam Nyelekit Perkenalkan Menu Baru


“Hari ini kita memperkenalkan menu baru kita yaitu ayam nyelekit Crunchy chiken fillet with nyelekit sauce yang tersedia di ayam nyelekit di pahoman dan rajabasa,” ujar Medi Rahman selaku Manager Operasional Ayam Nyelekit di Rajabasa, Bandarlampung, Senin, 25 September 2018.

Ia berharap menu baru ini bisa diterima masyarakat luas dan cocok di lidah, khususnya lidah orang Indonesia. Menurut pengamatannya dan rekan-rekan kerjanya, menu baru ini memiliki cita rasa tersendiri.

Restoran Ayam Nyelekit Perkenalkan Menu Baru


"Untuk kelebihan menu baru ini yang pastinya mudah dimakan. Karena bahannya menggunakan ayam fillet, jadi sekali makan saja tanpa tulang. Untuk levelnya sendiri kita menyidakan dari level 1-5," jelas Medi.

Ia juga menjamin, kepuasan konsumen dengan suguhan porsi yang lumayan banyak, sehingga konsumen merasa puas dan kenyang.

Disamping fillet ayam, kata Medi, menu yang baru ini juga dilengkapi dengan telor, tempe, tahu dan terong goring. “Jadi tidak hanya ayamnya saja,” katanya.

"Kita berharap bisa menyediakan 25 outlet di Bandar Lampung, dan masalah outlet kita yang di Rajabasa ini tujuannya untuk kalangan mahasiswa dan mudah-mudahan diterima juga oleh masyarakat," ucapnya.

Adapun menu dari Restoran Ayam Nyelekit di antaranya mulai dari Ayam Nyelekit Hemat, Ayam Nyelekit Original, dan Ayam Nyelekit Mozarella.

"Cabai yang kita gunakan adalah cabai caplang agar pedasnya terasa. Kita buka dari jam 10.00 s/d 22.00 WIB. Untuk masalah pemesanan kita bisa order melalui Ojol," tutupnya.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.