Reuni Perak SMPN 2 Tanjungkarang Angkatan 1993 Berlangsung Meriah

KATALAMPUNG.COM - Alumni SMPN 2 Tanjungkarang angkatan 1993 mengadakan reuni perak 25 tahun. Reuni yang dilaksanakan di Hotel Horizon Bandar Lampung, Minggu, 9 September 2018, tersebut berlangsung meriah dengan beragam acara kekeluargaan dan doorprize.


Reuni Perak SMPN 2 Tanjungkarang Angkatan 1993 Berlangsung Meriah


Acara reuni yang bertema kekeluargaan ini mengundang guru-guru SMPN 2 Tanjungkarang yang dahulu mengajar di era tahun 1990-an.

Ketua Panitia Alumni SMPN2 Tanjungkarang angkatan 1993, Hj. Apridayani SE mengatakan reuni ini upaya untuk menyambung silaturahim diantara keluarga besar SMPN 2 angkatan 1993. 

“Alhamdulillah atas kerjasama dari panitia acara ini bisa berlangsung meriah. Dengan menghadirkan dewan guru, performance masing-masing kelas dan juga artis ternama tanah air untuk mengibur tamu undangan,” ungkap Apridayani.

Ia menambahkan, pihaknya juga memberikan banyak hadiah dan doorprize untuk alumni yang hadir. Selain itu, diberikan juga bantuan kepada sekolah dan kegiatan sosial lainnya seperti donor darah.

Terpisah ketua Ikatan Alumni SMPN 2 TanjungKarang (IKASPANDA) H. Subhan Damsir. S.Hut mengapresiasi kehadiran rekan rekan alumni.

“Dari sekirar 400 alumni angkatan 1993, yang terdaftar hadir berjumlah 265 orang. Kami mengapresiasi rekan-rekan yang datang khususnya dari jauh seperti Manado, Balikpapan, Riau, Aceh, Surabaya, Solo dan daerah lain. Untuk kedepan IKASPANDA 1993 akan membuat unit usaha seperti koperasi untuk kesejahteraan anggotanya,” ujar Subhan.

Reuni Perak SMPN 2 Tanjungkarang Angkatan 1993 Berlangsung Meriah


Dewan guru yang hadir pada Reuni tersebut mengucapkan banyak terimakasih atas keperdulian alumni khususnya kepada guru yang sudah purna tugas dan kepada kemajuan sekolah SMPN 2 Tanjung karang.

“Berharap kegiatan-kegiatan serupa tetap dilakukan ditahun-tahun mendatang. Terimakasih untuk panitia yang sudah bekerja dengan iklas. Semoga barokah,” katanya.(gsu)
Diberdayakan oleh Blogger.