Wakil Bupati Pringsewu Buka Open Tournament Futsal 1 Abad Pekon Tulungagung


KATALAMPUNG.COM - Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., membuka Open Tournament Futsal Tulungagung Cup 2018 di halaman Pendopo Pekon Tulungagung, Kecamatan Gadingrejo, Senin (24/9) petang.


Wakil Bupati Pringsewu Buka Open Tournament Futsal 1 Abad Pekon Tulungagung


Tournament yang digelar dalam rangka HUT Pekon Tulungagung ke-100 tahun (1 abad) ini, diikuti 83 tim se Kabupaten Pringsewu, dimana 10 tim diantaranya berasal dari Kabupaten Pesawaran.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kadisporapar Pringsewu Drs.Hi.Syamsir Kasim, M.Pd.l., camat dan uspika, penjabat kepala pekon, serta tokoh masyarakat setempat.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia dan masyarakat Pekon Tulungagung, atas terselenggaranya tournament futsal tersebut.

“Melalui tournament ini, selain menjadi sarana untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, juga sebagai wahana untuk menjalin tali silaturahmi di antara sesama warga,” katanya.

Wabup Pringsewu juga mengajak seluruh peserta tournament untuk dapat bertanding secara sportif, serta bersama-sama meningkatkan prestasi khususnya di bidang olahraga.

"Mudah-mudahan ini menjadi awal untuk menorehkan prestasi demi mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu di kancah nasional maupun internasional di bidang olahraga futsal," harapnya. (Nga)
Diberdayakan oleh Blogger.