Andika Wibawa Pimpin Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Kota Bandar Lampung

KATALAMPUNG.COM – Ketua DPC Gerindra Bandar Lampung, Andika Wibawa didapuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Kota Bandar Lampung. Penunjukan Badan Pemenangan Adil dan Makmur Bersama Prabowo-Sandi Kota Bandar Lampung ini melalui Surat Keputusan nomor: 0001/KPTS/BPP-PS/Lampung/IX/2018, yang ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris Pemenangan Probowo-Sandi Provinsi Lampung, Gunadi Ibrahim dan Johan Sulaiman.


Andika Wibawa Pimpin Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Kota Bandar Lampung


Andika Wibawa dalam keterangannya mengatakan siap bertugas dan bertanggungjawab untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi yang diusung oleh Koalisi Indonesia Adil dan Makmur

“Kami siap memenangkan pasangan calon Presiden Bapak H. Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Bapak H. Sandiaga Salahuddin Uno yang diusung oleh partai Gerindra, Demokrat, PAN, dan PKS, serta partai Berkarya, pada pemungutan suara pemilu tahun 2019,” kata Andika Wibawa saat menggelar konferensi pers di Jalan Way Sekampung, Pahoman Bandar Lampung, Senin, 15 Oktober 2018.

Berdasarkan surat keputusan tersebut, Andika Wibawa akan didampingi oleh Sekretaris Aep Saripudin dan Bendahara Imam Santoso. Sedangkan Bidang Advokasi diketuai oleh H. Budiman AS dan Rizki Wirmandi sebagai Sekretaris.

Berikut susunan Badan Pemenangan Kota Bandar Lampung Pasangan Calon Presiden H. Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden H. Sandiaga Salahuddin Uno dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019:

H. Andika Wibawa (Ketua), Wahyu Lesmono (Wakil Ketua), M. Agung Hakim Annas (Wakil Ketua), Aep Saripudin (Sekretaris), Hendarsyah (Wakil Sekretaris), Nasrullah Nawasi (Wakil Sekretaris), Imam Santoso (Bendahara), H. Hendra Mukri (Wakil Bendahara), H. Hamzah (Wakil Bendahara).

Susunan Bidang Advokasi Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Kota Bandar Lampung: H. Budiman AS (Ketua), Rizki Wirmandi (Sekretaris), Hadi Tabrani (Anggota), Hermawan (Anggota), Hendro Sasongko (Anggota), Isman Rosyadi (Anggota), Syatori (Anggota), H. Mara Guntur Suud (Anggota).(cholik/gun)
Diberdayakan oleh Blogger.