Full Day Meeting Tim Media Sosial Provinsi Lampung

KATALAMPUNG.COM – Pemerintah Provinsi Lampung melalui Biro Humas dan Protokol melaksanakan “Full Day Meeting Tim Media Sosial” bersama OPD Provinsi Lampung di Pantai Sari Ringgung, Kamis (25/10/18).


Full Day Meeting Tim Media Sosial Provinsi Lampung


Pada kesempatan itu, Kepala Humas dan Protokol Provinsi Lampung Dra. Bayana, M.Si mengatakan, sampai saat ini masih ada Media Sosial (Medsos) SKPD yang belum yang memposting kegiatannya. 

Menurutnya, media sosial ini penting, untuk memberikan informasi yang luas kepada masyarakat baik tentang pembangunan maupun pelayanan.

Ia menambahkan, sebanyak apapun postingan yang dimuat, jika follower sedikit, juga berpengaruh terhadap sebaran informasi yang diterima masyarakat.

"Jadi semakin banyak postingan kita, semakin banyak orang yang mengetahui. Seperti, kehadiran-kehadiran wisatawan yang ingin berkunjung," jelas Bayana.

Setiap tim, kata Bayana, akan menjadi penting ketika kita menjadi peran. Peranan tersebut akan menjadi tugas dan amal bagi siapa saja yang terlibat.

“Saya juga mengharapkan setiap SKPD harus mempunyai medsos agar mempublikasikan kegiatan-kegiatannya agar diketahui oleh masyarakat," ucapnya.

Menutup sambutannya, Bayana mengharapkan dengan pertemuan tersebut dapat memberikan peran masing-masing di organisasi dan mampunyai peran yang baik untuk masyarakat.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.