Kabupaten Lampung Timur Juara Umum Peserta Lampung Fair 2018

KATALAMPUNG.COM - Kabupaten Lampung Timur menjadi juara umum pada pelaksanaan Lampung Fair 2018 yang ditutup secara resmi oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo di Stadion PKOR Way Halim, Bandarlampung, Sabtu malam, 27 Oktober 2018.


Kabupaten Lampung Timur Juara Umum Peserta Lampung Fair 2018


Sebagai Juara Umum Lampung Fair 2018, Kabupaten Lampung Timur memperoleh hadiah yang diserahkan langsung oleh Gubernur Ridho.  

Pada event tahunan ini, Lampung Timur memperoleh kemenangan pada Anjungan Terbaik Kategori Kabupaten/Kota dan sebagai Anjungan Kreatif.

Gubernur Ridho dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Lampung. Dengan berat hati, dirinya pada malam tersebut menutup Lampung Fair 2018.


Baca Juga: Lampung Fair (LF) 2018 Sukses Publikasikan Program Pembangunan Lampung

“Saya mengapresiasi ajang ini dapat berjalan dengan lancar dan ini merupakan rasa optimis kita bahwa Provinsi Lampung berkembang karena ekonominya bergerak. Begitu juga dengan banyaknya potensi yang dimunculkan dan ditampilkan oleh peserta dengan keunikannya masing-masing,” kata Gubernur.

Menurutnya, even ini merupakan bagian terkecil, tapi denyut perekonomian sangat terasa dan merupakan kegiatan yang sangat baik. “Saya berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan lebih baik lagi," pungkasnya.


Kabupaten Lampung Timur Juara Umum Peserta Lampung Fair 2018


Selain Lampung Timur yang terpilih sebagai Anjungan Terbaik Kategori Kabupaten/Kota, ada juga Anjungan Favorite yang jatuh pada Kabupaten Lampung Selatan, Anjungan Inspiratif Kabupaten Lampung Barat, dan Peramu Stand Terbaik adalah Kabupaten Lampung Tengah.

Kemudian, Stand Terbaik OPD (Organisasi Perangkat Daerah ) Tingkat Provinsi Lampung adalah Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Miss Lampung Fair dimenangkan Sania dari Kabupaten Pesisir Barat.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.