Transaksi Lampung Fair (LF) 2018 Capai Rp 18,7 Miliar

KATALAMPUNG.COM - Lampung Fair 2018 resmi ditutup oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, Sabtu (27/10) malam. Gelaran ini telah berlangsung selama 16 hari dan diikuti oleh 519 stand dengan nilai transaksi mencapai Rp18,7miliar atau lebih besar 21% dari Lampung Fair 2017.


Transaksi Lampung Fair (LF) 2018 Capai Rp 18,7 Miliar


"Alhamdulillah selama berlangsungnya Lampung Fair 2018, semua berjalan lancar, aman, dan sangat meriah. Bahkan diluar dugaan Lampung Fair kali ini adalah yang paling lama dan paling besar yang pernah ada," ungkap Gubernur Ridho saat menutup secara resmi Lampung Fair 2018 di Pusat Kebudayaan dan Olah Raga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung.


Baca Juga: Lampung Fair (LF) 2018 Sukses Publikasikan Program Pembangunan Lampung

"Dengan besarnya nilai transaksi yang dicapai pada Lampung Fair 2018, saya optimis bahwa Lampung dapat tumbuh dan berkembang lebih besar lagi. Setiap hari kita dapat merasakan perekonomi kita bergerak dan berdenyut untuk kesejahteraan masyarakat Lampung," ucap Ridho.

Lampung Fair 2018 merupakan event yang diselenggarakan oleh Pemprov Lampung dalam rangka mempromosikan hasil-hasil pembangunan dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung serta menampilkan pameran dagang multi produk, dan temu bisnis yang diikuti oleh berbagai perusahaan dari daerah Lampung maupun dari luar Lampung.

Untuk itu Gubernur Ridho mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Lampung Fair 2018, terutama kepada dunia usaha, pegiat kreatif, Forkopimda, OPD, Kab/Kota lainnya.

"Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan kegiatan Lampung Fair 2018. Kedepan kita konsepkan lebih baik lagi sebagai salah satu tonggak perekonomian Lampung juga sebagai etalase pariwisata kita," ungkap Gubernur Ridho.


Baca Juga: Kabupaten Lampung Timur Juara Umum Peserta Lampung Fair 2018

Dalam closing ceremony tersebut Gubernur Ridho juga memberikan penghargaan kepada sejumlah stand berdasarkan kategori tertentu. Salah satunya adalah kepada anjungan terbaik yang berhasil diperoleh oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Menutup closing ceremony malam itu, ribuan masyarakat yang masih memadati area Lampung Fair 2018 dihibur dengan atraksi kembang api dan penampilan dari Citra Scholastika, Salah satu artis ternama pemenang ajang pencarian bakat Indonesia Idol.(MRF Media/dde)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.