Persiapan Pembukaan Lampung Fair (LF) 2018 Sudah Mencapai 97 Persen

KATALAMPUNG.COM – Richo Tambuse selaku Event Organizer Lampung Fair (LF) 2018 mengatakan persiapan pembukaan Lampung Fair sudah mencapai 97 persen. Menurutnya, secara keseluruhan untuk segala persiapan telah dipersiapkan baik dari infrastruktur maupun hiburan.


Persiapan Pembukaan Lampung Fair (LF) 2018 Sudah Mencapai 97 Persen


Acara pembukaan itu sendiri dimulai dengan kegiatan penampilan beberapa kesenian di antaranya Tari Budaya Lampung, Barongsai, Marching Band dan Penampilan Artis Judika.

"Secara umum kita mulai buka gate itu per pukul 15.00 WIB dengan memberlakukan tiket kepada pengunjung sebesar Rp. 10.000 dan tiket tersebut berlaku untuk usia 7 tahun ke atas," jelas Rico, Jum’at siang, 12 Oktober 2018.

Ia juga menambahkan, untuk penampilan Artis Ibukota Judika akan dimulai pukul 20.15 WIB.

"Saya perlu informasikan supaya tidak salah nantinya, jadi untuk tahun ini yang tidak kita laksanakan yang pernah kita informasikan, bahwa tahun ini Rekor Muri ini tidak jadi kita laksanakan karena berkaitan dengan sponsor yang belum kita dapat sampai last minute. Jadi angkanya yang sangat tinggi untuk kebutuhan itu. Jadi kami memilih untuk event selanjutnya," ucapnya.

Sementara, untuk masalah Kedutaan Besar, Richo mengatakan bukan kapasitas EO untuk menghadirkan mereka.(cholik)

Baca Juga: 
Diberdayakan oleh Blogger.