Avanza dan Fuso Ringsek Usai Senggolan di Jalinpantim Labuhan Ratu


KATALAMPUNG.COM – Kecelakan antara Toyota Avanza dan Mitsubishi Fuso terjadi di Jalan Lintas Pantai Timur di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, Senin, 26 November 2018. Kedua mobil mengalami kerusakan pada sisi kanan depan.




Diketahui Mobil Avanza berpenumpang 7 orang ini berjalan dari arah Sukadana menuju Labuhan Maringgai. Sementara itu, usai kejadian sopir mobil Fuso kabur meninggalkan mobil dan muatan sawitnya.

Kecelakaan diawali dengan Mobil Avanza berwarna Silver dengan nopol BE 2613 NC hendak mendahului mobil yang ada di depannya, namun dari arah berlawanan muncul Mobil Fuso dengan nopol BE 9706 NJ. Senggolan antara keduanya pun tak dapat dihindarkan

Menurut salah satu penumpang Avanza, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. “Kami rombongan dari Sukadana mau ke Labuhan Maringgai, setiba di Labuhan Ratu mobil yang kami tumpangi bertabrakan dengan fuso yang dari arah Jepara ke Sukadana,” jelasnya.

“Sopir kami mengalami luka di wajah dan penumpang lainnya juga mengalami luka-luka serius. Saat ini lagi dibawa ke klinik pengobatan terdekat,” lanjutnya.

Sementara itu, Anggota Satlantas Polres Lampung Timur Budiono mengatakan masalah ini telah ditindaklanjuti oleh pihaknya. “Sopir mobil fuso masih dalam pencarian dikarenakan melarikan diri,” katanya di lokasi kejadian.(gema)
Diberdayakan oleh Blogger.