Dihadang Ribuan Emak-Emak, Bang Zul Ajak Warga Pringsewu Damai!


KATALAMPUNG.COM - Gelar reses di Pringsewu, Zulkifli Hasan dihadang ribuan 'emak-emak'. Kedatangan putera asli Lampung yang akrab disapa Bang Zul ini, dalam rangka silaturahmi sekaligus menjadi pembicara utama pada dialog kebangsaan yang digelar Sekretariat DPD PAN Pringsewu, Kamis (29/11).


Dihadang Ribuan Emak-Emak, Bang Zul Ajak Warga Pringsewu Damai!


Sempat molor sekira satu jam lamanya, tidak menyurutkan antusiasme ribuan simpatisan dan kader PAN yang didominasi kalangan 'emak-emak' ini. Bahkan, mereka sampai menghadang Bang Zul saat baru turun dari mobil berplat merah RI 5 untuk sekedar berswafoto.

Dalam orasinya, Ketua MPR RI ini mengatakan kedatangannya di Pringsewu kali ini untuk bertatap muka dan bertemu langsung dengan warga Pringsewu yang telah menjadi pemilih setia. Hingga akhirnya, pada beberapa kali pemilu hingga mampu menduduki jabatan penting diantaranya menjadi anggota DPR Pusat, menjadi Menteri Kehutanan dan terakhir menjabat sebagai Ketua MPR RI.

Usai acara, kepada awak media Zulkifli mengatakan bahwa kedatangannya ke Lampung dalam rangka mengajak masyarakat lampung untuk bersama menciptakan pemilu damai.

”Hari ini saya datang ke Pringsewu, dan Insya Allah ke seluruh Lampung untuk pemilu yang damai, pemilu yang menggembirakan, ini saya sebut Friendly Competition, kompetisi yang bersahabat, memilih saudara sendiri, bukan mau perang, satu Pak Jokowi satu Pak Prabowo, jangan sampai clash, jangan sampai ada perpecahan,” ujarnya.

Disinggung terkait ramainya perbedaan pendapat hingga mengarah pada perpecahan di media sosial tentang Pilpres 2019, dengan tegas ia meminta untuk segera menghentikan hal tersebut.

Stop!! Saya ingin lampung menjadi contoh pemilu yang menggembirakan, friendly competition, ayo jadikan Lampung menjadi model, menjadi contoh ya" pungkasnya.

Reporter: Boenga
Editor: Fery
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.