Jokowi Akan ke Lampung Timur, Wabup Pimpin Rapat


KATALAMPUNG.COM – Presiden Joko Widodo “Jokowi” dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Lampung Timur. Untuk mematangkan persiapan atas kunjungan kerja tersebut, Pemkab Lampung Timur menggelar Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Zaiful Bokhari.


Jokowi Akan ke Lampung Timur, Wabup Pimpin Rapat


"Selama ini, setelah terbentuknya Kabupaten Lampung Timur, Presiden yang pernah datang ke Lampung Timur adalah Almarhum Presiden Gusdur. Oleh karena itu, kita sebagai tuan rumah akan dikunjungi bapak Presiden harus bisa mempersiapkan semaksimal mungkin," ujar Zaiful di Aula Atas Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Senin (19/11/2018).

Dalam arahannya,  ia menekankan kunjungan perdana dari Presiden Jokowi ini harus berjalan baik dan sukses. Ia berharap kepada seluruh ASN yang ada di Lampung Timur untuk dapat fokus pada kegiatan tersebut. 

"Pada prinsipnya, kita harus siap dan harus berjalan dengan baik. Ini harapan saya kepada rekan-rekan sekalian, dan saya berharap jika kunjungan ini nanti benar-benar dihadiri oleh bapak Presiden maka tidak ada kegiatan-kegiatan lain di luar daerah, seluruh aparatur sipil negara Lampung Timur harus fokus dalam rangka kehadiran kunjungan kerja ini," ucapnya.

Usai acara, kegiatan dilanjutkan dengan meninjau lokasi ke pondok pesantren Salafiyah Darussalamah yang berada di Desa Braja Dewa Kecamatan Way Jepara.

Jokowi direncanakan akan mengunjungi pondok pimpinan KH. Sodiq (alm) ini dalam rangka pertemuan dengan NU dan kyai se-Lampung, Jum’at, 23 November 2018 mendatang.(jhoni)
Diberdayakan oleh Blogger.