Komisi II DPR RI Terima Aduan Pelaksanaan CPNS 2018

KATALAMPUNG.COM – Bergulirnya pelaksanaan CPNS 2018, Komisi II DPR RI menerima aduan masyarakat. Hal ini sebagai bahan pertimbangan DPR dalam mengevaluasi Kemenpan RB dan Badan Kepegawaian Negara (BKN).


Komisi II DPR RI Terima Aduan Pelaksanaan CPNS 2018


Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi II DPR RI Herman Khaeron saat melakukan kunjungan kerja di Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional Kantor Wilayah Provinsi Lampung, Bandar Lampung, Jum’at, 2 November 2018.

“Jika ada hal-hal yang menjadi tidak kepuasan masyarakat silahkan sampaikan kepada kami sebagai bahan evalusi dengan Kemenpan RB dan Badan Kepegawaian Negara,” kata Herman.

Ia mengimbau, untuk masalah pengaduan bisa dikirimkan ke Komisi II DPR RI. “Nanti bisa kami disposisikan untuk bisa ditindaklanjuti di dalam rapat-rapat di Komisi II DPR RI,” jelasnya.

“Kami meminta kepada masyarakat yang mengikuti CPNS, silahkan untuk memberikan atensi berupa pengaduan. Jika ada pelanggaran-pelanggaran ataupun ada hal-hal tidak memuaskan masyarakat silahkan sampaikan kepada kami, dan kami akan mengevaluasi terhadap penerimaan CPNS,” imbuhnya.

Menurutnya, jika melihat dari kuantitas, tidak cukup untuk bisa menampung dan mengakomodir terhadap kebutuhan masyarakat untuk bisa bekerja sebagai CPNS.

“Kalau untuk sistemnya sudah bagus. Mempergunakan sistem CAT komputer tentu lebih obyektif untuk mengambil keputusan,” ucapnya.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.