Pengurus BWI Bertemu Kemenag Lampung Bahas Pengukuhan


KATALAMPUNG.COM - Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI)  Provinsi Lampung bersama jajaran pengurus bertemu Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Lampung untuk menyampaikan agenda pengukuhan pengurus BWI Lampung di Kantor Kemenag, Kamis,  15 November 2018.


Pengurus BWI bertemu Kemenag Lampung Bahas Pengukuhan


Pengukuhan sendiri rencana akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

Ketua BWI Firmansyah juga menyampaikan bahwa BWI sudah menghadap Sekretaris Daerah Lampung dan Pengurus BWI Pusat di Jakarta.

Sambutan baik datang dari Kepala Kemenag Provinsi Lampung Suhaili.

Dirinya bersyukur telah terbentuk pengurus BWI Provinsi Lampung dan akan segera dikukuhkan.

Dirinya sangat berharap Pengurus BWai bisa memotivasi dan memberikan penjelasan tentang program yang jelas untuk realisasi wakaf tunai yang akan disosialisasikan ke masyarakat

Selaku Humas BWI Lampung Dian Eka Darma Wahyuni berharap support Kemenag terhadap program-program BWI menjadi penyemangat pengurus berjuang mengenalkan produk Allah yaitu Wakaf.

Menurutnya wakaf tunai menjadi solusi meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui usaha-usaha produktif seperti Warung Wakaf atau Wakaf Mart.

"Alhamdulillah Kepala Kemenag sangat support dan akan membantu terealisasinya pengukuhan pengurus dan program wakaf tunai," tutupnya.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.