Ruben Onsu Gelar Meet and Greet di Lampung


KATALAMPUNG.COM - Ruben Onsu mengadakan Meet and Greet kembali di  Lampung. Kali ini diadakan di Cabang Geprek Bensu yang berada di Jalan Teuku Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Sabtu, (10/11/18).


Ruben Onsu Gelar Meet and Greet di Lampung


Pada acara tersebut terlihat begitu antusias para Pengemudi Ojek Online (OJOL) dan penggemar Ruben Onsu yang hadir untuk bertemu langsung dengan Sang Artis Idola. Diketahui, Ruben Onsu merupakan pemilik usaha kuliner Geprek Bensu tersebut.

Selain menghibur pengunjung yang hadir, Ruben Onsu, juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan memberi nasi kotak geprek bensu.

Dalam pemaparannya, Ruben Onsu mengatakan dalam waktu dekat ini dirinya akan membuka cabang kuliner geprek bensu kembali. "Untuk rencana ke depannya kami akan membuka cabang-cabang Geprek Bensu di Kabupuaten yang ada di Provinsi Lampung," jelasnya.

Selain itu, kata Ruben, di Provinsi Lampung ini penjualan kuliner gebrek bensu sangat memuaskan. "Untuk segi penjualan di Lampung ini sangat bagus dan memuaskan. Geprek bensu itu mempunyai pasar sendiri seperti yang di Kemiling ini yang tempatnya di pinggiran kota. Jadi agar bisa deket dengan masyarakat. Jadi kalau orang mau makan geprek bensu tidak harus ke tengah kota,” ungkapnya.

"Tujuan saya membuka disini karena tempatnya enak, nyaman, dan harganya murah. Dari segi penjualan, Lampung itu sangat bagus karena kalau rasanya enak pembeli akan balik lagi untuk membeli, sejauh ini menu andalan yang terlaris kami masih Bensu Kids Original," kata Ruben.

Menurutnya, di Lampung ini, usaha kuliner miliknya baru dua tempat, yakni di Jalan Teuku Umar atau Sebelah Kiri Pasar Koga dan di Kemiling.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.