Disaksikan Bupati Pringsewu, Indomaret Salurkan CSR ke SDN 1 Gumukrejo


PRINGSEWU - PT Indomarco Prismatama menyalurkan beasiswa kepada siswa prasejahtera tingkat sekolah dasar, Rabu (12/12).  Penerima beasiswa langsung dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan waralaba Indomaret ini adalah SD Negeri 1 Gumukrejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung.


Disaksikan Bupati Pringsewu, Indomaret Salurkan CSR ke SDN 1 Gumukrejo


Bantuan berupa rehabilitasi gedung sekolah serta beasiswa bagi pelajar prasejahtera tingkat sekolah dasar.

Bupati Pringsewu Sujadi dalam sambutannya saat menghadiri dan menyaksikan penyerahan bantuan CSR di halaman SD mengapresiasi  PT. Indomarco Prismatama yang telah turut peduli terhadap masyarakat Pringsewu dengan memberikan sebagian keuntungan perusahaan dalam bentuk CSR untuk kepentingan sosial.

Dikatakannya, CSR merupakan salah satu upaya untuk menciptakan keberlangsungan usaha, dalam menciptakan dan memelihara keseimbangan, antara mencetak keuntungan, fungsi-fungsi sosial, dan pemeliharaan lingkungan.

Oleh karena itu, Bupati Pringsewu mengajak dunia usaha untuk mengembangkan program kepedulian kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk partipasi dunia usaha, dalam pembangunan berkelanjutan.

Reporter: Boenga
Editor: Fery
Diberdayakan oleh Blogger.