HUT PGRI 73, Herman HN: Teruskan Hapalan Surat Pendek dan Yasinan Siswa di Sekolah


KATALAMPUNG.COM - Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-73, Walikota Bandar Lampung Herman HN meminta agar seluruh guru di Bumi Tapis Berseri meningkatkan kinerjanya dalam mendidik para siswanya. Hal ini disampaikannya dalam peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke 73 PGRI di Gedung Balai Krakatau, Rabu (12/12).


HUT PGRI 73, Herman HN: Teruskan Hapalan Surat Pendek dan Yasinan Siswa di Sekolah


"Saya minta agar guru lebih meningkatkan kinerjanya. Supaya anak didik di Kota Bandar Lampung lebih berprestasi lagi dan menjadi harapan Provinsi Lampung ke depan," ujarnya.

Menurut Herman, sebagai Ibukota, Bandar Lampung merupakan cerminan dari kabupaten-kabupaten lain di Provinsi Lampung. Oleh karena itu, ia meminta agar seluruh elemen berkomitmen dalam memajukan Kota Tapis Berseri terutama dalam bidang pendidikan.

"Kepada seluruh bapak ibu guru, apa yang kita perbuat ini adalah amal ibadah kita, kalau kita berbuat baik pasti akan dapat balasan. Terima kasih sudah melaksanakan tugas dengan baik dalam mendidik para siswa," katanya.

Selain itu, Herman meminta di seluruh sekolah agar hapalan 3 surat pendek dan yasinan tetap dilaksanakan dengan baik. Ia pun mewanti-wanti supaya jangan sampai anak sekolah terkena narkoba, karena ini juga termasuk tugas guru dalam membentuk karakter siswa.

"Seperti kemarin kejadian siswa garet-garet badan. Sedih saya, karena medsos ini. Jangan sampai anak-anak kita terjerumus hal-hal yang tidak baik. Saya mohon bantuannya, didik anak-anak menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Editor: Fery
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.