Pengelola Bank Sampah Terima Sepeda Motor Roda Tiga


KATALAMPUNG.COM – Lima pengelola bank sampah di Kabupaten Pringsewu memperoleh bantuan hibah sepeda motor roda tiga dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Mereka berasal dari sejumlah kecamatan di Bumi Jejama Secancanan.


Pengelola Bank Sampah Terima Sepeda Motor Roda Tiga


Bantuan hibah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu Ir.H.Achmad Alwi Siregar di sela-sela kegiatan apel dan senam pagi bersama di lapangan perkantoran pemkab setempat, Jumat (28/12).

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. berharap bantuan hibah tersebut dapat dirawat dengan sebaik-baiknya serta dipergunakan sebagai mana mestinya, yakni dalam rangka menciptakan kebersihan lingkungan di wilayah masing-masing.

Selain bantuan sepeda motor roda tiga bagi  pengelola bank sampah,  pada kesempatan tersebut, wabup Pringsewu juga menyerahkan bantuan alat musik hadroh dan rebana kepada sejumlah grup hadroh dan rebana dari beberapa masjid dan musholla. (*/Nga)
Diberdayakan oleh Blogger.