Sering Transaksi Sabu di Kuburan, Suami Istri Tidak Berkutik Diamankan Polisi


KATALAMPUNG.COM - Satuan Reserse Narkoba Polres Tanggamus berhasil mengamankan dua terduga penyalahgunaan narkoba, Senin (3/11) malam. Mereka diketahui pasangan suami istri berinisial AF (31) dan SA (24) yang digerebek di kontrakannya berlokasi di Pekon Gumuk Rejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu.


Sering Transaksi Sabu di Kuburan, Suami Istri Tidak Berkutik Diamankan Polisi


Dari kedua terduga turut diamankan barang bukti yang disembuyikan di dalam plastik warna biru di samping rumahnya.

Kasat Reserse Narkoba (Kasat Narkoba) Polres Tanggamus Iptu Anton Saputra memaparkan, kedua terduga diamankan di salah satu kontrakan yang berada di Pekon Gumuk Rejo, Pagelaran.

"Keduanya diamankan sekitar pukul 19.30 WIB," kata Iptu Anton Saputra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si, Selasa (4/12) pagi.

Anton mengungkapkan, barang bukti yang diamankan berupa satu bungkus kecil narkotika sabu seberat 0,2 gram, dua plastik klip sisa pakai, sebuah pipa kaca bekas pakai, satu bundel plastik klip kosong, satu bungkus rokok magnum, lima sedotan, satu sumbu, satu botol pulpy dengan tutup berlubang, dua korek api dan dua unit handphone.

"Saat ini terduga dan barang bukti diamankan di Satresnarkoba Polres Tanggamus," tegasnya.

Sementara, AF mengakui semua perbuatannya memakai sabu yang dikenalnya telah 2 tahun lamanya, namun itupun jarang, sebab harganya mahal.

"Terakhir pakai pada 3 hari lalu bersama SA yang merupakan istri siri saya dan rencana akhir bulan ini akan menikah resmi," ucap AF.

Dia juga mengaku sabu yang dipakainya terakhir didapatkan dengan membeli dari sesorang berinisial "S" yang juga warga Pagelaran Pringsewu.

"Tapi saya tidak tau rumahnya, karena berjanjian melalui telpon dan transaksi di Kuburan Cina Fajaresuk Pringsewu," tutur pria yang biasanya mengelola kolam ikan itu.

AF juga menyesali semua perbuatannya dan akan menjalani proses serta akan berubah, "Nyesel, ya mau bertobat enggak pakai sabu," katanya.

Senada dengan AF, terduga SA mengucapkan pengakuan yang sama, memakai sabu bersama AF. "Iya pak 3 hari lalu bersama dia," ucapnya.(*)

Reporter: Boenga
Editor: Fery
Diberdayakan oleh Blogger.