Wabup Pringsewu Lantik Empat Pejabat Pratama dan Tiga Camat

KATALAMPUNG.COM -Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi S.E., M.Kom., Akt., C.A. melantik empat pejabat tinggi pratama dan tiga camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Empat pejabat tinggi pratama ini terdiri dari dua asisten dan dua kepala dinas.


Wabup Pringsewu Lantik Empat Pejabat Pratama dan Tiga Camat


Para pejabat yang dilantik di aula utama kantor sekretariat Pemkab Pringsewu, Senin (31/12) petang, yakni Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andi Wijaya, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Djondrawadi, Kepala Badan Pendapat Daerah Hifni, serta Kepala Dinas Sosial Bambang Suharmanu.

Sedangkan pada jajaran camat, mereka yang dilantik adalah  Camat Pagelaran Utara Rohadan, Camat Pagelaran Bahrudin, dan Camat Sukoharjo Ediyanto.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam sambutannya mengatakan mutasi, rotasi, maupun promosi dalam sebuah organisasi pemerintahan merupakan hal yang biasa, sebagai salah satu bentuk penyegaran, peningkatan kinerja aparatur, sekaligus untuk meningkatkan karier ASN itu sendiri.

Wabup mengingatkan bahwa jabatan yang diemban tersebut setiap waktu  akan terus dievaluasi. Oleh karena itu, agar para pejabat yang dilantik  dapat mensyukuri amanah yang diberikan dengan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi, yang kesemuanya adalah dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Pringsewu melalui visi Pringsewu Bersahaja, yakni Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera.(*/Nga)
Diberdayakan oleh Blogger.