Wabup Pringsewu Rayakan Tahun Baru Bersama Masyarakat

Pringsewu- Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melewatkan pergantian Tahun Baru 2019 bersama masyarakat Pringsewu di Pendopo Pringsewu.


Wabup Pringsewu Rayakan Tahun Baru Bersama Masyarakat


Dalam sambutannya, Fauzi berpesan agar masyarakat  melewatkan tahun baru ini berjalan dengan aman dan kondusif serta tidak  berlebihan dan juga bisa menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing.

Pada malam pergantian tahun 2019 ini, Wakil Bupati Fauzi juga di dampingi Kapolres Tanggamus I Made Rasna , Dandim 0424 Tanggamus Let. Inf. Anang Hasto Utomo,  OPD di lingkungan Pemkab Pringsewu serta MKKS Kabupaten Pringsewu. 

Semetara itu, Kapolres Tanggamus yang membawahi dua wilayah hukum yakni Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Tanggamus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pringsewu khususnya yang telah memberikan support dan dukungan kepada Polres Tanggamus.

Kemudian Dandim 0424 Tanggamus dalam sambutannya berpesan agar di tahun mendatang masyarakat Pringsewu menjadi masyarakat yang beruntung.

"Kalau kita lebih buruk daripada tahun kemarin maka kita termasuk orang yang celaka.  kalau kita sama dengan tahun yang kemarin maka kita orang yang merugi. Tapi kalau kita jadi orang yang beruntung adalah orang yang tahun depan lebih baik daripada tahun ini. Semoga Pringsewu dalam menghadapi  tahun politik ini bisa lebih," pungkasnya. (Nga)
Diberdayakan oleh Blogger.