Budhi Darmawan: Sudah Saatnya Lampung Kembali Berlaga di Kancah Sepakbola Nasional

KATALAMPUNG.COM - Kadispora Provinsi Lampung, Budhi Darmawan menyambut baik kedatangan Tim Persija Jakarta di Bumi Ruwa Jurai. Pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada para pemain Persija Jakarta yang akan berlaga melawan tim Pra Pon Lampung di Stadion Sepakbola PKOR Way Halim.


Budhi Darmawan: Sudah Saatnya Lampung Kembali Berlaga di Kancah Sepakbola Nasional


“Semoga ini menjadi momen sangat berharga, di mana tim Pra Pon Lampung dapat belajar bersama dan memacu semangat agar mampu mengharumkan nama Lampung setelah sempat absen beberapa waktu terakhir di PON,” ujar Budhi Darmawan saat menemani Pemain kedua Tim dan Coach di Novotel Lampung, Sabtu malam (12/1).

Selain mengapresiasi kedatangan tim Persija, ia juga sempat menyinggung Tim Sepakbola Lampung, karena sudah saatnya tampil dan berlaga di pentas nasional.

“Ini menjadi salah satu titik kebangkitan sepak bola Lampung, tahun ini kita punya tim lampung Sakti dan tim Pra Pon. Mari, kita bangkitakn momentum ini, semoga tahun ini titik kebangkitan kita,”jelasnya.

Selain itu, dirinya juga akan megupayakan sepak bola Lampung agar nantinya jadi cabang olahraga prioritas, semoga dengan adanya peluang ini kita bisa masuk dan berpartisiasi di Liga.

“Peningkatan demi peningkatan perlu dilakukan, semoga kita juga bisa masuk bursa liga seperti yang lain,” tukasnya penuh harap.

Diketahui, kegiatan Press Comference yang dilakukan di Novotel Lampung jelang laga esok hari (Ahad, 13/01/2019) di Stadion Wayhalim dihadiri oleh awak media, pelatih kedua tim, Asprov PSSI Lampung, Adolf Ayatullah dan Kadispora Provinsi Lampung, Hannibal.

Dalam pertandingan persahabatan itu, Persija menurunkan 29 0rang para pemain inti seperti Bambang Pamungkas, Riko Simanjuntak, Andritany, Marko Simic, Ivan Kolev dan lainya.

Editor: Feri
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.