Lawan Kesebelasan Pra Pon Lampung, Tim Persija Bawa Bambang Pamungkas Andritany, Riko Simanjuntak, dan Seluruh Pemain Bintangnya

KATALAMPUNG.COM - Tampil full team, Persija bakal menggempur habis-habisan pertahanan tim kesebelasan Pra Pon Lampung di Laga Amal untuk Tsunami Lamsel, Ahad (13/1) hari ini. Di pusatkan di Stadion Sepakbola PKOR Way Halim, Persija sengaja mendatangkan Bambang Pamungkas, Riko Simanjuntak, Andritany, dan Marko Simic pemain pemain bintangnya.  


Lawan Kesebelasan Pra Pon Lampung, Tim Persija Bawa Bambang Pamungkas Andritany, Riko Simanjuntak, dan Seluruh Pemain Bintangnya


Selama dua hari di Lampung, Squad Persija Jakarta akan menghibur masyarakat Lampung sekaligus membantu korban Tsunami selat sunda melalui Laga Amal Charity Game bersama para pemain Pra-Pon Lampung.

Pelatih Persija, Coach Mustakim mengatakan, Persija menurunkan pemain inti untuk berlaga penuh melawan para pemain Pra-Pon Lampung. Tak tanggung tanggung para punggawa Persija seperti Bambang Pamungkas, Riko Simanjuntak, Andritany, Marko Simic dan Ivan Kolev.

“Kita turunkan 29 pemain termasuk para pemain inti, adapun yang akan dipakai itu seluruh pemain yang menang saat liga beberapa waktu lalu,”Ujar Coach Mustakim saat Press Comference di Ruang Councelour lantai 2 Novotel Lampung, Sabtu (13/1) malam.

Menurutnya, meski bertajuk Charity Game, Persija tidak akan kehilangan gaya permainan, karena ciri itu dinanti para suporter dan Jak Mania dimanapun berada, selain itu ajang pertandingan ini juga merupakan persiapan kualifikasi HCL.

“Kita tergugah karena merasa memiliki naluri, kita menurunkan pemain inti insyallah yang membawa Persija juara, semua pemain terbaik kita bawa karena masyarakat ingin melihat, kita gak akan kehilangan ciri khas persija, kita jaga nama dan tidak main-main, tentunya jangan sampai cidera,” terangnya.

Ia juga menyebut jika ini merupakan moment baik, dimana nantinya para masyarakat Lampung yang ahanya menonton melalui televisi dapat melihat para pemain Persija sehingga dapat menjadi pelepas rindu.

“Jadi penampilan Persija juga diharapkan dapat melepas rindu, masyarakat yang selama ini hanya melihat di tayanga televisi besok bisa melihat para pemain persija sebenarnya,” pungkasnya.

Editor: Feri
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.