Hadapi Tim Pra Pon Lampung, Hari Ini Persija Bakal Tampil Habis-Habisan

KATALAMPUNG.COM - Tim Persija siap tampil habis-habisan melawan tim kesebelasan Pra Pon Lampung, di ajang Charity Game Laga Amal Tsunami Lamsel yang bakal digelar Minggu (13/1). Hal ini ditegaskan kapten tim Persija Andritany Ardhiyasa saat Press Conference, Sabtu (13/1) malam di Hotel Novotel. 



Hadapi Tim Pra Pon Lampung, Hari Ini Persija Bakal Tampil Habis-Habisan


Meski pertandingan ini berkonsep laga amal, ungkap Andritany, tapi semangat sepakbola di lapangan tidak boleh kendor. Apalagi, tentunya pecinta sepakbola Lampung ingin menyaksikan laga yang menarik dan berkualitas. Oleh karenya, tim Persija bakal tampil habis-habisan dan siap mengalahkan tim pra pon Lampung.  

“Duka korban bencana Tsunami Lampung merupakan duka kita bersama, kami datang untuk membantu meringankan beban para korban melalui laga amal ini, semoga kegiatan serupa juga dapat dilakukan oleh klub lain sebagai wujud peduli antar sesama,” kata Andritany.

Dalam pertandingan nanti pihaknya ingin menapilkan permainan terbaik, selain melatih diri jelang Kualifikasi HCl mereka juga ingin berbagi ilmu dengan Tim Pra-Pon Lampung.

“Kita akan memberikan contoh pada adek-adek kita yang akan turun pra pon di Papua, ini memang pertandingan persahabatan tapi ketika kita bermain kami pengen menang,” ujarnya.

Ucapan itupun disambut tepuk tangan gemuruh para peserta saat itu. Diketahui kegiatan Press Comference yang dilakukan di Novotel Lampung jelang laga esok hari (Ahad, 13/01/2019) di Stadion Wayhalim dihadiri oleh awak media, pelatih kedua tim, Asprov PSSI Lampung, Adolf Ayatullah dan Kadispora Provinsi Lampung, Hannibal.

Dalam pertandingan persahabatan itu, Persija menurunkan 29 0rang para pemain inti seperti Bambang Pamungkas, Riko Simanjuntak, Andritany, Marko Simic, Ivan Kolev dan lainya.

Editor: Feri
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.