Jalin Kekompakan, IKB UBL Gelar Family Gathering 2019


KATALAMPUNG.COM – Suasana gembira dan senyum ceria terpancar dari ratusan peserta Family Gathering Universitas Bandar Lampung (UBL) 2019 yang digelar oleh Ikatan Keluarga Besar (IKB) UBL pada hari Ahad (3/2/2019) bertempat di Zone 235, Sukadaham, Bandar Lampung.


Jalin Kekompakan, IKB UBL Gelar Family Gathering 2019
Rektor UBL saat mengibarkan bendera start fun hiking kegiatan Family Gathering UBL 2019

Teriakan kata “UBL??” oleh Rektor UBL, M. Yusuf S. Barusman yang disambut dengan “Jaya, jaya, jaya..,”oleh seluruh peserta menjadi pengobar semangat peserta untuk memulai kegiatan Fun Hiking sebagai pembuka rangkaian kegiatan Family Gathering UBL 2019 yang bertajuk “Together We Can” ini. 

Seluruh unsur pimpinan dari mulai rektor, wakil rektor, dekan, ketua program studi, dosen, karyawan dan staf di lingkungan UBL serta ketua dan pengurus Yayasan Administrasi Lampung (YAL) terlihat menyatu, saling menunjukkan kekompakan dan kebersamaanya dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah, kita semua masih diberikan kesehatan, bisa berkumpul bersama sebagai keluarga besar UBL melakukan kegiatan olah raga dan hiburan sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dan keakraban ditengah pekerjaan dan kesibukan ditiap unit kerja masing masing. Ini penting, karena UBL sebagai organisasi yang besar, harus dijalankan dengan kerja sama dan dukungan tim yang kompak,” ujar Yusuf saat memberikan sambutan sekaligus mengibarkan bendera start fun hiking.

Usai kegiatan fun hiking disekitar lokasi, dilanjutkan dengan senam bersama, sarapan bersama serta berbagai perlombaan dan pembagian hadiah serta door prize seperti lemari es, mesin cuci, kompor gas, rice cooker, dan lainnya yang telah disiapkan oleh panitia dan sponsor. Gelak tawa dan canda mewarnai lomba estapet tepung, panjang panjangan, tari kreasi yang menuntut kekompakan para peserta, menjadi hiburan tersendiri.

Ketua IKB UBL, Desi Falena Yusuf Barusman mengatakan kegiatan ini menjadi agenda rutin dari serangkaian kegiatan IKB UBL lainnya. ”Kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin yang kita gelar bagi seluruh keluarga besar UBL disamping kegiatan lainnya seperti bakti sosial. Tujuannya agar terbangun komunikasi dan kebersamaan. Semua peserta sangat antusias dan senang bahkan sudah cukup lama mempersiapkan diri untuk merebut piala bergilir Rektor UBL sebagai juara umum yang kita siapkan khusus untuk kegiatan ini,” ungkap Desi.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan, Harpain menungkapkan kesuksesan acara ini tidak lepas juga dari dukungan berbagai pihak. “Terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung kesuksesan kegiatan ini seperti Mitsubishi, BNI, Bank Mandiri, BSM, PT. Anugerah Teknik. Semoga kegiatan seperti ini akan lebih meriah lagi nantinya," tutup Harpain.
Diberdayakan oleh Blogger.