Kadafi Didaulat Sebagai Ketua Pembina AK-POLL

KATALAMPUNG.COM - Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Lampung Dr. H. Muhammad Kadafi, SH., MH., didaulat sebagai Ketua Pembina Aliansi Komunitas Pengemudi Online Lampung (AK-POLL). Pengukuhan Kadafi bersamaan dengan Deklarasi dan Pelantikan AK-POLL di depan Ramayana Robinson Raja Basa, Bandarlampung, Senin, 25 Februari 2019.



Kadafi Didaulat Sebagai Ketua Pembina AK-POLL


Dalam sambutannya, Ketua Umum KADIN termuda di Indonesia ini mengapresiasi kepercayaan para driver yang tergabung dalam AK-POLL. Ia berharap kebersamaan ini menjadi modal utama dalam menatap masa depan Lampung yang lebih baik. 

"Yang terpenting kita tidak berhenti untuk terus berikhtiar memberikan yang terbaik untuk keluarga, masyarakat, nusa dan bangsa," ucapnya.


Kadafi Didaulat Sebagai Ketua Pembina AK-POLL


Ia juga meminta, agar AK-POLL terus menjaga persaudaraan, kekompakan, loyalitas, dedikasi, dan komitmen untuk bergandengan tangan. "Insyaallah dengan begitu semakin ringan apapun masalah dan pekerjaan yang kita hadapi," kata Kadafi.

Sementara itu, Roby Herdian selaku Ketua AK-POLL Lampung terpilih, periode 2019-2020 mengatakan, terbentuknya komunitas ini didasari oleh kesamaan nasib sesama driver online di Lampung. Selain sebagai wadah kekeluargaan AK-POLL juga sebagai organisasi untuk menyatukan kesamaan pandangan, memperjuangkan nasib bersama dalam mendorong regulasi yang berpihak kepada Driver Online Lampung umumnya dan Aliansi Komunitas Pengemudi Online Lampung khususnya.


Kadafi Didaulat Sebagai Ketua Pembina AK-POLL


Roby juga berharap Kadafi menjadi bagian dari perjuangan yang menyuarakan keadilan bagi masyarakat kecil, termasuk para pengemudi angkutan daring.

Pada kesempatan itu dilantik 50 pengurus AK-POLL Lampung yang digawangi Roby Herdian sebagai Ketua, Derry Sekretaris, Nara Bendahara. Sebagaimana diketahui, AK-POLL terdiri dari 30 komunitas driver online yang beranggotakan sekitar 1600-an driver.

Deklarasi dan pengukuhan pengurus AK-POLL ini dibarengi dengan Extravaganza Driver Online yang akan berlangsung sampai 10 Maret 2019, Pameran Kuliner, Festival Band se-Lampung, Lomba Mewarnai, dan ragam tampilan lainnya.(***)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.