Viral, Video Pemuda Melompat Dari Gedung Transmart Lampung Setinggi 40 Meter

KATALAMPUNG.COM – Seorang pemuda yang diduga berinisal TSR membuat geger masyarakat Bandar Lampung, khususnya di media sosial. Video dirinya beredar saat melakukan aksi melompat dari Gedung Transmart Lampung setinggi 40 Meter, Jum’at, 22 Februari 2019.


Viral, Video Pemuda Melompat Dari Gedung Transmart Lampung Setinggi 40 Meter


Dari keterangan yang dihimpun, TSR diketahui telah berada di atas gedung. Dari video amatir yang direkam oleh masyarakat di sekitar Transmart Lampung, TSR berada di puncak gedung dan melompat melayang terjatuh. Terdengar jeritan histeris masyarakat yang menghampiri tubuh korban.

Pada video selanjutnya, nampak tubuh TSR tertelungkup dengan wajah tertutup pakaiannya. Darah yang diduga berasal dari tubuhnya, merembes membasahi lahan parkir Transmart Lampung.

Dilansir dari kupastuntas.co, Kapolsek Sukarame Kompol Mulyadi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, petugas kepolisian telah mensterilkan lokasi kejadian.

Dari keterangan lainnya, saksi atas nama Hadi (petugas Transmart) menemukan korban sudah berdiri di pinggir atas gedung sekira pukul 15.30 WIB. Kemudian, korban terjun dari gedung dengan ketinggian 40 meter tersebut.(Tim/KL)
Diberdayakan oleh Blogger.