Masyarakat Cintamulya Antusias Ikuti Baksos di Ponpes Istiqomah Al-Amin

KATALAMPUNG.COM - Pondok Pesantren (Ponpes) Istiqomah Al-Amin bekerjasama dengan RS. Pertamina Bintang Amin menggelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal.

Masyarakat Cintamulya Antusias Ikuti Baksos di Ponpes Istiqomah Al-Amin

Ning Aliful Ma'rifah selaku tuan rumah dan sekaligus ketua panitia mengucap syukur atas antusiasme masyarakat pada acara tersebut. "Sunatan massal yang target kita hanya 30, tapi Alhamdulillah yang mendaftar lebih dari itu, begitu juga yang mengikuti pengobatan gratis," ucap Ning di ponpes Istiqomah Al-Amin Cintamulya, Candipuro, Lampung Selatan, Sabtu, 23 Maret 2019.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada RS. Pertamina Bintang Amin, yang telah punya kepedulian sosial, berkenan bekerjasama dalam acara ini. Kedepan acara sunnatan massal ini akan menjadi agenda rutin tahunan ponpes dalam rangkaian acara HAFLAH Akhirussannah," tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua PWNU Lampung yang juga sekaligus Presiden Direktur RS. Pertamina Bintang Amin, Dr. H. Muhammad Kadafi, SH., MH. Hj., Pengasuh ponpes Heni Insiyah Bukhori, pengurus Jama'ah Al-Muawanah dari 5 kecamatan, Gus Bahauddin Naksabandi Ketua Yayasan. dan warga sekitar Cintamulya.
Diberdayakan oleh Blogger.