Wow.. Jelang HUT ke-10, Ada Diskon Besar-besaran di Pringsewu

KATALAMPUNG.COM – Menyambut dan memeriahkan HUT Kabupaten Pringsewu ke-10, ratusan outlet toko, resto dan berbagai tempat usaha di Pringsewu memberikan diskon bagi setiap yang berbelanja di tempat-tempat yang sudah ditentukan.


Jelang HUT ke-10, Diskon Besar-besaran di Pringsewu


PRINGSEWU GREAT SALE, demikian nama program bulan diskon yang digelar selama sebulan penuh dari 3 Maret hingga 3 April 2019.

Terkait program Pringsewu Great Sale ini, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A.,menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada para pelaku usaha di Pringsewu yang telah turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Pringsewu ke-10 tersebut.  

“Saya berharap program ini tidak hanya digelar pada masa menyambut HUT Kabupaten Pringsewu saja, namun dapat pula diterapkan di berbagai moment yang ada, serta menjadi agenda rutin, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan untuk datang ke Pringsewu,” katanya, Ahad (3/3/19).

Sementara itu, Kepala Dinas Koperindag dan UMKM Pringsewu Drs.Masykur mengungkapkan saat ini sudah ada 65 pelaku usaha, baik toko, hotel, restoran, dealer kendaraan, SPBU, salon, apotek, tempat hiburan dan berbagai jenis usaha perdagangan serta jasa lainnya di Pringsewu yang akan memberlakukan program Pringsewu Great Sale ini. 

"Belum termasuk para pedagang kawasan Pendopo Kabupaten Pringsewu yang berjumlah 40 pedagang yang juga memberikan potongan harga spesial melalui program Pringsewu Great Sale,” katanya.

Masykur juga memberikan contoh, diantaranya seperti Rumah Makan Ayam Bakar Mas Pendek yang memberikan potongan harga hingga 10%, kemudian Hotel Urbanstyle by Frontone yang memberikan potongan harga resto untuk  makan dan minum sebesar 15% serta best price menginap IDR 339k, Triyono Bakso Banyumas yang memberikan bonus 1 porsi mie ayam untuk setiap pembelian bakso sebanyak 5 porsi, kemudian SPBU Sukoharjo yang memberikan bonus berupa cantik bagi yang membeli BBM jenis Pertamax minimal 300 liter, selanjutnya Chandra Super Store yang memberikan bonus 1 lusin piring dan 1/2 lusin untuk setiap transaksi minimal Rp.350.000,- khusus di lantai satu, serta sejumlah minimarket Alfamart dan Indomaret di kecamatan-kecamatan yang juga siap memberikan potongan harga spesial dalam rangka HUT Kabupaten Pringsewu ke-10 ini. (*/Nga)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.