M. Kadafi Lolos ke Senayan, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat


KATALAMPUNG.COM - Dr. H. Muhammad Kadafi, SH., MH., mendapatkan ucapan selamat dari Presiden Jokowi. Presiden mengucapkan selamat atas lolosnya Ketua Umum KADIN Provinsi Lampung tersebut menuju senayan. Dirinya terpilih setelah ditetapkan oleh KPU sebagai Anggota Legislatif DPR RI dari PKB Dapil Lampung I.


M. Kadafi Lolos ke Senayan, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat


“Selamat bertugas di parlemen Pak Kadafi, meski sudah di senayan jangan dilupakan burung kicaunya,” ucap Presiden Jokowi pada Kadafi saat buka puasa bersama keluarga besar Kamar dagang dan Industri (KADIN) di Ballroom The Sultan & Resort, Jakarta, Jum’at (24/5).

Ucapan Presiden perihal burung kicau dilatarbelakangi posisi Kadafi selaku Ketua Hobby Burung Kicau Indonesia. Dimana, pada tahun 2018, dirinya pernah menggelar Lomba Burung Kicau Piala Presiden Cup di Istana Bogor. Dilanjutkan pada tahun 2019, Kadafi menggelar Piala Presiden Cup yang kedua di Parkir Timur Senayan.

Sementara itu, acara yang bertema “Puasa Untuk Kesatuan dan Cinta Tanah Air” ini turut dihadiri sekitar 1000 tamu undangan terdiri dari pengurus KADIN se-indonesia hingga ratusan anak yatim.

Presiden Jokowi tiba di lokasi didampingi beberapa menteri kabinet kerja, diantaranya Menteri perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri keuangan Sri Mulyani dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.(tim)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.