Polsek Sukoharjo dan Bhayangkari Berbagi Takjil

KATALAMPUNG.COM - Polsek Sukoharjo Polres Tanggamus membagikan takjil secara gratis kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di depan Mapolsek setempat, Sabtu (11/5/19) sore.

Polsek Sukoharjo dan Bhayangkari Berbagi Takjil

Pembagian Takjil dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada pengendara yang melintas di ruas jalan raya kecamatan Sukoharjo di bulan Suci Ramadhan. 

Kapolsek Sukoharjo, Iptu Deddy Wahyudi, SH mengatakan, acara yang digelar dalam rangka buka bersama Polsek Sukoharjo ini mengangkat tema "Ngabubride bagi-bagikan takjil secara gratis".

"Acara buka bersama sudah kita rencanakan jauh-jauh hari yang diberi nama ngabuburide bagi-bagikan takjil secara gratis. Jadi, ibu-ibu Bhayangkari langsung membagikan takjil secara gratis ke pengendara yang melintas, " ungkap Iptu Deddy mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM di sela-sela acara. 

Menurutnya, takjil yang dibagikan kepada pengendara berjumlah 200 paket berisi nasi kotak, buah, cemilan dan minuman.

"Kegiatan ini juga untuk menyosialisasikan bukti kedekatan antara masyarakat dengan Polri. Apalagi ini moment di bulan suci Ramadhan kita sama-sama saling berbagi untuk mendapatkan suatu hikmahnya, yakni menciptakan kedamaian, keharmonisan antara masyarakat dengan Polri," ucapnya.

Iptu Deddy menjelaskan, program ke depan selama bulan suci Ramadhan akan terus digalakan dengan Safari Ramadhan keliling dari masjid ke masjid.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan masing-masing serta menjaga situasi yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan Ramadhan dan seterusnya. Serta menaati peraturan lalu lintas saat berkendara.

"Di bulan suci Ramadhan untuk menjaga kesehatan, juga harus melengkapi surat- surat kendaraannya. Karena, ini membuat kenyaman kita apabila nanti di jalan kemungkinan ada kegiatan kepolisian kita dalam keadaan siap," tandasnya. (*)
Diberdayakan oleh Blogger.