Safari Ramadhan, Walikota Herman Sambut Gubernur Ridho Ficardo


KATALAMPUNG.COM - Walikota Bandarlampung Herman HN bersama Forkopimda Kota Bandar Lampung menyambut kedatangan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo beserta jajarannya di Masjid Al-Furqon, Senin (13/5/2019). Kedatangan Gubernur dalam rangka menghadiri Safari Ramadhan yang digelar Pemkot Bandarlampung.


Safari Ramadhan, Walikota Herman Sambut Gubernur Ridho Ficardo


Walikota Herman dalam sambutannya mengungkapkan, Safari Ramadhan yang digelar ini dalam rangka memperpanjang tali silaturahmi. Menurutnya, budaya silaturahmi harus tetap terjaga, meski Gubernur saat ini tidak menjabat lagi. 

"Budaya silaturahmi harus jalan terus sampai kapanpun, walaupun pak Gubernur M. Ridho Ficardo sudah tidak menjabat lagi," tandasnya. 

Sementara dalam sambutan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menyambut baik perkembangan Kota Bandar Lampung. "Kota Bandarlampung sudah semakin pesat, dari masjidnya, semakin banyak pengajian-pengajian di Kota Bandar Lampung," ucap Ridho. 

Menurut Gubernur, dengan pembangunan yang begitu pesat menjadikan tantangan untuk kedepan. Tantangan-tantangan itu harus diantisipasi dengan baik. Semisal, timbulnya hal-hal negatif yang dapat menghambat pembangunan.

"Disatu sisi hotel semakin banyak, tapi dilain sisi akan masuk bahaya seperti narkoba. Maka dari itu kita harus bekerja semaksimal mungkin untuk mempersempit peredaran narkoba masuk ke Lampung," tutupnya.

Reporter: Cholik
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.