Dosen dan Mahasiswa Kroasia Kunjungi Lampung Timur


KATALAMPUNG.COM – 12 Dosen dan 5 mahasiswa asal Kroasia datang mengunjungi Lampung Timur. Mereka adalah peserta Program Pertukaran Dosen dan Mahasiswa hasil kerjasama antara Universitas Lampung dengan Universitas Zagreb dan Universitas Vern Kroasia.


Dosen dan Mahasiswa Kroasia Kunjungi Lampung Timur


Menyambut kedatangan para peserta Program yang bertemakan "The Wellspring of Academic Spirit : Digital Data and Security on the Sustainable Devlopment Era" ini, Plt.Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan selamat datang kepada rombongan di Lampung Timur serta menjelaskan bahwa di Lampung Timur tidak hanya terdapat satwa dilindungi dan pemandangan indah alamnya saja tetapi juga memiliki budaya-budaya yang berasal dari berbagai macam suku dan ras yang ada.

"Semoga kehadiran bapak ibu sekalian yang ada di sini dapat memberikan informasi-informasi kepada teman-teman di Kroasia agar dapat datang ke Lampung Timur dan bersama-sama dapat menikmati alam di Lampung Timur ini juga,” ujar Zaiful.

Di tempat yang sama, Ketika dimintai pendapatnya terkait kunjungannya ke Lampung Timur, Ketua Tim Panitia Pertukaran Pelajar Asal Kroasia Lidija Kos-Stanisic menyampaikan rasa terimakasihnya karena telah dibawa ke Lampung Timur. Ia mengapresiasi keterlibatan Pemerintah Lampung Timur dalam perlindungan hewan yang ada di Way Kambas.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi pemandangan yang ada di Lampung Timur hingga membuat para rombongan asal kroasia ini mengambil begitu banyak foto. "Kenangan indah selama kami di sini akan selalu kami ingat, dan semoga kalian juga dapat hadir dan datang ke kroasia,” ucapnya.(hms/jhoni)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.