Halal Bihalal, Momentum Mempertemukan Kader dan Alumni

KATALAMPUNG.COM - Halal Bihalal yang sedianya dilaksanakan pasca Lebaran menjadi ajang dalam merajut silaturahmi. Pun begitu halnya dengan Kader dan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandar Lampung Komisariat Ekonomi Unila. Halal Bihalal menjadi tempat bertemunya Kader bersama Alumni untuk saling berbagi dari berbagai aspek.

Halal Bihalal, Momentum Mempertemukan Kader dan Alumni

Demikian disampaikan oleh Mauldan Agusta Rifanda selaku Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung Komisariat Ekonomi Unila saat digelar acara Halal Bihalal Keluarga Besar HMI CBL Komek Unila di Jalan Nunyai GG. H. Ismail No.3, Rajabasa, Bandarlampung, Sabtu, 15 Juni 2019.

Kegiatan yang mengangkat tema "Merajut Silaturahmi Bersama Kembali Fitri" ini dihadiri puluhan kader dan alumni. "Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah awal mempertemukan kader bersama alumni agar dapat berinteraksi dan mengambil manfaat dari pengalaman yang dibagikan alumni untuk bekal kehidupan di masa depan," ujar Mauldan.

Selain beramah tamah, acara diisi dengan sharing session. Seperti, pentingnya melanjutkan jenjang perkaderan di lingkup HMI.

Bayu, salah satu alumni mengatakan, jenjang perkaderan menjadi penting dalam menambah wawasan dan kemampuan manajerial dalam menghadapi dunia setelah lulus kuliah. "Hal tersebut sangat penting karena dibutuhkan di dunia yang menuntut profesionalitas," katanya.

"Harapannya, ke depan setiap kader mampu memaksimalkan kemampuan yang dipunya dengan terus mencoba dan pantang menyerah," tegas kanda Mashudi menutup acara.

Dilaporkan Oleh: Dimas Dwi Pratikno
Diberdayakan oleh Blogger.