SMP Negeri 5 Bandar Lampung Sabet Juara 3 Karate O2SN Kota Bandar Lampung


KATALAMPUNG.COM - SMP Negeri 5 Bandar Lampung menyabet juara 3 Karate O2SN tingkat Kota Bandar Lampung 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 29 April 2019 di AULA Darmajaya. Ajang bergengsi ini diikuti oleh seluruh SMP Negeri Se-Kota Bandar Lampung.


SMP Negeri 5 Bandar Lampung Sabet Juara 3 Karate O2SN Kota Bandar Lampung


Pembina Karate SMP Negeri 5 Bandar Lampung Budi Setiawan, S.Pd mengatakan sangat bersyukur karena salah satu siswa binaanya berhasil menyabet juara 3 dalam O2SN 2019. Siswa yang mampu menorehkan prestasi diajang tersebut adalah Gilang Ramadhan. Dirinya kini duduk di kelas 7.

Dengan prestasi yang diraih Gilang, Budi berharap, ke depan karate di sekolahnya lebih baik lagi dan berhasil merebut juara 1 O2SN tingkat Kota Bandar Lampung. Bahkan juara tingkat Provinsi maupun Nasional masih menjadi incaranya.

“Setiap ajang O2SN kami selalu kirim perwakilan untuk bertanding dengan sekolah lain, alhamdulillah Gilang Ramadhan mampu mengharumkan nama sekolah,” ucapnya dalam keterangan tertulis.

Sementara Gilang Ramadhan mengatakan dirinya merasa belum puas dengan juara yang sekarang didapatnya. “Jadi saya harus dapat juara 1 untuk pertandingan-pertandingan berikutnya,”  tutupnya.(***)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.