Zaiful Bokhari Resmi Dilantik Menjadi Bupati Lampung Timur


KATALAMPUNG.COM – Zaiful Bokhari resmi dilantik menjadi Bupati Lampung Timur. Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati Lampung Timur Sisa Masa Jabatan 2016-2021 Provinsi Lampung ini dipimpin langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.


Dalam sambutannya Arinal Djunaidi mengatakan, pengangkatan Zaiful sebagai Bupati Lampung Timur diatur dalam Pasal 173 ayat (1) huruf c Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016, dimana dalam hal bupati sebelumnya berhenti karena telah menjadi Wakil Gubernur Lampung Masa Jabatan Tahun 2019-2024.

"Telah kita ketahui bersama bahwa pada tanggal 12 Juni 2019 yang lalu saya bersama Ibu Nunik dilantik Presiden RI di Istana Negara menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Masa Jabatan Tahun 2019-2024," ucapnya di Balai Keratun Pemprov Lampung, Kamis (18/7).

Arinal menegaskan bahwa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati Lampung Timur Sisa Masa Jabatan 2016-2021 ini merupakan hari yang bersejarah bagi masyarakat Lampung Timur.

"Pelantikan ini merupakan sejarah bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur dimana Wakil Bupati diangkat menjadi Bupati di Bumie Tuwah Bepadan," ungkapnya.

“Melalui kesempatan yang baik ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Chusnunia sebagai Bupati Lampung Timur yang telah selesai melaksanakan tugas dengan baik atas pengabdian dan jasa-jasanya selama memimpin Kabupaten Lampung Timur.”

"Saya juga menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Zaiful Bokhari - Bupati Lampung Timur yang baru saja dilantik, agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, diringi harapan dapat menjalankan wewenang dengan baik dan menyelesaikannya dengan penuh tanggung jawab saya," tutup Arinal.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.