Liga U-16 Piala Menpora 2019 Langkah Konkrit Penanggulangan Kenakalan Remaja


KATALAMPUNG.COM - Kementerian Pemuda Dan Olahraga (Kemenpora) RI yang diwakili oleh Deputi Alman Hudri, mendukung dan mengapresiasi atas terselenggaranya Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Memperebutkan Piala Gubernur 2019. Menurut Alaman, Gelaran ini sebagai salah satu langkah dalam menanggulangi kenakalan remaja.


Liga U-16 Piala Menpora 2019 Langkah Konkrit Penanggulangan Kenakalan Remaja


“Kegiatan positif seperti ini bisa dimanfaatkan untuk membuat masyarakat Indonesia khususnya Lampung yang sehat dan bertalenta,” ujar Alman usai dibukanya Liga U-16 Piala Menpora 2019 di Stadion Pahoman, Bandarlampung, Ahad (4/8).

Dirinya berharap, sesuai dengan Inpres Presiden untuk percepatan prestasi sepakbola, yang berhasil menjadi Juara Nasional, akan menjadi dasar untuk pembentukan Tim Nasional.

"Saya merasa yakin bahwa dari hasil Liga Berjenjang U-16 ini akan ada yang terpilih untuk latihan di luar negeri, seperti tahun sebelumnya dan sudah banyak anak-anak yang terpilih main di negara-negara lain," kata Alman.

Sementara, ketika diminta pendapatnya tentang wacana yang diajukan oleh Wagub Nunik tentang pembentukan sekolah olahraga, Alman memandang hal tersebut merupakan ide yang luar biasa. “Kami akan mengapresiasi dari pusat, karena ini hal yang sangat bagus ide dari Wakil Gubernur. Nanti akan kami sampaikan kepada Pak Menteri dan Pak Sekmen untuk menindaklanjuti proposal dari Provinsi Lampung ini,” imbuhnya.(cholik)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.