Manajemen MOVE Indonesia Sambangi GASPOOL Lampung


KATALAMPUNG.COM – Founder dan CEO MOVE Indonesia Rudy Santoso memimpin langsung kunjungan Manajemen MOVE ke sekretariat GASPOOL Lampung. Kunjungan Manajemen MOVE ini dalam rangka memperkenalkan aplikasi angkutan daring MOVE. Kehadiran mereka akan meramaikan aplikasi angkutan online yang sebelumnya telah beroperasi di Provinsi Lampung.


Manajemen MOVE Indonesia Sambangi GASPOOL Lampung


“MOVE yang membawa nuansa biru akan ikut bersaing melayani kebutuhan masyarakat di Provinsi Lampung. MOVE akan hadir dengan layanan M.Ride (motor), M.Car (mobil), M.Food (makanan), dan M.send (pengiriman barang),” kata Rudy di Sekretariat GASPOOL Lampung, Jalan Ikan Layur Nomor 43, Teluk Betung Selatan, Bandarlampung.

Dirinya menggaransi, Move akan memberikan kesejahteraan lebih kepada mitranya. "Potongan hanya 10% dan itu sudah termasuk BPJS dan Poin Bonus Target nantinya. Jadi ke depan BPJS ditanggung oleh Aplikasi bukan oleh Mitra," imbuhnya.

Sedangkan Perwakilan Move Lampung, Ferdian Purnomo atau akrab dipanggil Mas Pur, mengatakan, dalam waktu dekat proses pendaftaran mitra akan mulai dilakukan. "Calon Mitra bisa mendaftarkan diri secara online dengan mendownload aplikasi driver Move di Play Store dan setelah mendaftarkan data dirinya, bisa datang ke kantor perwakilan kami di Lampung untuk proses verifikasi berkas," pungkas Mas Pur.

Sementara, Ketua Umum GASPOOL LAMPUNG Miftahul Huda, menyambut baik kehadiran aplikasi MOVE di Lampung. Menurutnya, kehadiran aplikasi ini akan memberikan pilihan lebih kepada Mitra Ojek Online tentang sarana mencari rezeki, sehingga tidak tergantung kepada 1 atau 2 aplikator saja.

"Apalagi potongan 10% dari aplikasi MOVE ini ternyata dialokasikan lagi 2% untuk dana sosial yang dihimpun dari setiap order yang dilakukan oleh driver. Sehingga semakin banyak dapet order maka akan semakin banyak driver menyumbang dana untuk sosial,” ucap pria yang akrab disapa Iif ini.

Menurut Iif, alokasi dana sosial yang digalang oleh MOVE sangat sejalan dengan GASPOOL LAMPUNG yang juga konsen dengan kegiatan sosial. “Kami menyambut baik kehadiran Move di Lampung seperti halnya kami menjalin hubungan yang harmonis dengan aplikasi lainnyal," kata Iif.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.