Silaturahim Ala Kaka dan Bimbim Slank di Kediaman Dang Ike Edwin


KATALAMPUNG.COM - Dua musisi band ternama Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim dan Akhadi Wira Satriaji atau lebih akrab disapa Kaka beserta Ibundanya Bunda Ifet bersilahturahmi dengan Dang Gusti Ike Edwin di Lamban Kuning, Sukarame, Bandar Lampung, Selasa (6/8) malam.


Silaturahim Ala Kaka dan Bimbim Slank di Kediaman Dang Ike Edwin


Kehadiran vokalis dan penabuh drum grup ikon KPK ini disambut upacara adat Lampung dan kehangatan sang tuan rumah Dang Gusti Ike Edwin, yang juga Perdana Menteri Kerajaan Adat Paksi Pak Skala Brak.

Silaturahim Bimbim dan Kaka bersama ibundanya, adalah kunjungan balasan dari silahturahim Irjen Pol Ike Edwin yang beberapa waktu lalu berkunjung ke Markas Slank di Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Sebagai ikon korupsi KPK, Slank sebelumnya mendukung Sahlisospol Kapolri Irjen Pol Ike Edwin untuk menjadi Ketua KPK pada seleksi Capim KPK tempo hari. Waktu itu Bimbim mengatakan, Dang Ike memiliki modal kuat dan berpengalaman dalam pemberantasan korupsi di Indonesia.

Karena itu, dia menyatakan, sebagai pribadi dan bagian dari Slank sangat mendukung orang yang lurus untuk mencalonkan diri jadi Capim KPK.

Sementara dalam jumpa pers, Dang Ike Edwin mengatakan, calon pimpinan KPK yang terpilih ke depan, harus menjadi malaikat pemberantas korupsi yang turun dari langit. "Indonesia harus bersih dari korupsi, karena korupsi itu neraka," katanya.

Selain beramah tamah, acara dilanjutkan bernyanyi dengan salah seorang anak dari Dang Ike. Pada kesempatan itu meraka menyanyikan salah satu lagu Slank yang melegenda, yakni “Balikin”. (cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.