Sosialisasi JKN KIS di Lampung Timur, Ade Rai Imbau Jaga Pola Hidup Sehat


KATALAMPUNG.COM - Binaragawan Indonesia, I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai atau yang akrab disapa Ade Rai mengimbau pentingnya untuk menjaga pola hidup yang sehat.


Sosialisasi JKN KIS di Lampung Timur, Ade Rai Imbau Jaga Pola Hidup Sehat


“Jangan sampai lemak, karbohidrat, dan gula yang dikonsumsi menumpuk dalam tubuh. Karena akan berubah jadi racun. Ketika malas berolahraga, penyakit kronis tak segan menggerogoti,” ujar Ade Rai pada acara sosialisasi JKN KIS dan Pola Hidup Sehat di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Senin (26/08/2019).

Usai melakukan sosialisasi tentang JKN KIS, Ade Rai selaku Brand Ambasador BPJS Kesehatan ini juga menyempatkan untuk beraudiensi dengan Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari.

Hadir menemani bupati, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Direktur Rumah Sakit Sukadana, dr. Nanang, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Metro, Sudiyanti, Kepala Bidang Perluasan Peserta Dan Kepatuhan, Addiena rizki, dan Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Lampung Timur, Akpra Hamsar.

Dalam wawancara singkatnya, Zaiful menyampaikan, kedatangan Ade Rai berkunjung ke Lampung Timur dalam rangka sosialisasi tentang kesehatan.

Menurut Bupati, Ade Rai berpesan bahwa kesehatan merupakan hal yang luar biasa. “Tadi ada tips-tips dari beliau bagaimana cara kita memelihara kondisi tubuh dan stamina kita supaya kita jangan terlalu berlebihan mengonsumsi gula, harus banyak olahraga, dan makan-makanan yang sehat, jangan terlalu banyak makanan yang berlemak, banyak makan sayur-sayuran.”(jhoni)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.