Merti Desa Malang Sari Kecamatan Tanjung Sari Gelar Wayang Kulit


KATALAMPUNG.COM - Kesenian Wayang Kulit memeriahkan Merti (Bersih) Desa Malang Sari yang digelar Rabu Malam (25/09). Pada gelaran wayang kulit tersebut menghadirkan Ki Dalang Gesang Purwoko dengan Lakon  Wayang Wahyu Ketentraman.


Merti Desa Malang Sari Kecamatan Tanjung Sari Gelar Wayang Kulit


Supriyadi Kepala Desa Malang Sari mengatakan kali ini merti Desa mengambil tema Mari Bersama membangun Desa. Dengan kegiatan tersebut berharap warga desa menjadi makmur, rukun dan giat bergotong royong.

Merti Desa juga dalam rangka tasyakuran telah terpilihnya Kepala Desa Malang Sari. Dirinya berharap lancar dalam mengemban tugas memajukan Desa Malang Sari.

"Terimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu terselenggaranya bersih desa. Sumbangsih tenaga dan pikiran sangat berarti sehingga kegiatan berjalan lancar," harapnya.

Camat Tanjung Sari Rahmad Hidayat menjelaskan kegiatan yang digelar merupakan wujud syukur dari seluruh masyarakat Malang Sari karena telah berhasil melaksanakan pilpres, pileg dan pilkades dengan damai.

Pihaknya juga mengapresiasi kolaborasi Koppi Malang Sari dan ACT Lampung dalam penggalangan dana kabut asap Riau dan Kalimantan akibat karhutla di Riau dan Kalimantan.

Pihaknya juga menghimbau kepada warga Tanjung Sari untuk menghindari pembakaran lahan pertanian karena asapnya akan menggangu masyarakat yang lain. "Pagelaran ini dalam rangka melestarikan budaya," tutupnya.
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.