HUT TNI ke-74, Polri Berikan Layanan Perpanjangan SIM Gratis Bagi Prajurit TNI


KATALAMPUNG.COM - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memberikan program spesial berupa layanan gratis perpanjangan SIM (SIM A dan C) khusus bagi prajurit TNI. Program ini ditujukan sebagai bentuk persembahan kado istimewa bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang berulang tahun yang ke-74.




Pelayanan khusus tersebut digelar serentak di seluruh Indonesia. Kasat Lantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khoemeni menerangkan, ada sekitar 50 personel TNI yang mengikuti program ini.

“Program perpanjangan SIM gratis bagi prajurit TNI digelar di jajaran Kodim 0410 Kota Bandar Lampung. Dengan harapan yang ingin dicapai adalah adanya solidiritas TNI/Polri dalam upaya keselamatan dan tertib berlalu lintas, serta menjaga kebersamaan dan keutuhan sebagai aparatur negara dalam rangkaian HUT TNI ke-74,” ujar AKP Reza.

HUT TNI ke-74, Polri Berikan Layanan Perpanjangan SIM Gratis Bagi Prajurit TNI


Di Mako Kodim 0410, Polresta Bandar Lampung menurunkan 1 unit mobil pelayanan SIM keliling.

“Animo para prajurit di lingkungan Kodim 0410 Bandar Lampung cukup bagus. Layanan SIM gratis ini terselenggara atas kerjasama dengan Polri yang juga bermitra dengan salah satu bank milik pemerintah. Kolaborasi  terebut terus berkembang, dibuktikan dengan peningkatan fungsi SIM menjadi SMART SIM,” katanya.(dbs)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.