Operasi Lilin Krakatau 2019, Polres Bersama BNN Kabupaten Way Kanan Tes Urine Sopir Angkutan


KATALAMPUNG.COM - Untuk memastikan sopir angkutan dalam keadaan tidak terpengaruh zat apapun, Polres Way Kanan bersama BNN Kabupaten Way Kanan lakukan tes urine di Rest Area Jalan Lintas Sumatera Kampung Gunung Labuhan, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabuputen Way Kanan, Senin (23/12/2019).


Operasi Lilin Krakatau 2019, Polres Bersama BNN Kabupaten Way Kanan Tes Urine Sopir Angkutan


Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Jafril menerangkan, kegiatan ini merupakan rangkaian Operasi Lilin Krakatau 2019 menjelang natal dan tahun baru (natura).

Menurutnya, para pengemudi antar lintas provinsi mendapatkan tes urin dan pemeriksaan kesehatan, dilakukan guna mencegah kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Way Kanan.

Selain itu, personil yang terlibat operasi Lilin Krakatau 2019 siap melaksanakan tugas dan melayani masyarakat khususnya para pemudik dengan melakukan pantuan lansung di Pos Pelayanan dan Pengamanan yang ada di wilayah hukum Polres Way Kanan.

Satnarkoba Polres Way Kanan bersama BNN Kabupaten Way Kanan tidak hanya melakukan tes urin, kesehatan pengemudi pun ikut diperiksa, Imbuh Kasatlantas.

Kanit Idik Satnarkoba Polres Way Kanan Aipda Akhirudin Siregar, menambahkan sejauh ini, hasilnya belum ditemukan pengemudi yang positif narkoba atau miras (minuman keras).

Pihaknya berharap kepada para sopir untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu mengecek kendaraan saat akan berangkat menyangkut keselamatan penumpang, sehingga siap mengantarkan para penumpang ke tempat tujuan dengan selamat," ungkapnya.
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.