Ops Lilin Krakatau 2019, Satgas Preventif Polres Way Kanan Tingkatkan Patroli


KATALAMPUNG.COM - Satgas Preventif Operasi Lilin Krakatau 2019 Polres Way Kanan melaksanakan patroli di Jalan lintas Sumatera (jalinsum) Simpang 4 Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan sampai perbatasan Bukit Kemuning Lampung Utara, Jumat (27/12/2019).


Ops Lilin Krakatau 2019,  Satgas Preventif Polres Way Kanan Tingkatkan Patroli


Satuan Tugas Preventif dari Satsabhara Polres Way Kanan ini melakukan pantauan dan deteksi arus lalu lintas, guna antisipasi cegah C3 (curat, curas dan curanmor) dan kejahatan jalanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasat Sabhara Iptu I Dewa Gede Anom menuturkan kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Lilin Krakatau 2019 melaksanakan patroli pengamanan di Jalan Lintas Tengah Wilayah hukum Polres Way Kanan.

Selain di Jalinsum, satgas preventif ini menyasar pada pemukiman padat penduduk, obyek vital dan lokasi rawan kejahatan.

“Kehadiran tim preventif  bertugas tak lain memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melakukan perjalanan mudik Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” imbuh Iptu Dewa.

Sementara hasil laporan petugas di lapangan, pantauan dan deteksi arus lalu lintas terpantau lancar, volume kendaraan terpantau landai lancar dan situasi kamtibmas saat ini berlansung aman  dan kondusif.

Pihaknya juga berpesan bagi pengguna jalan agar taat dalam berlalulintas dan bersama menjaga situasi Kabupaten Way Kanan agar tetap kondusif pada pelaksanaan kegiatan Nataru (Natal dan Tahun Baru).(***)
Diberdayakan oleh Blogger.