Musa Ahmad: Masyarakat Jadi Korban Jika Kepala Daerah dan Wakil Tidak Akur


KATALAMPUNG.COM - Bakal Calon Bupati Lampung Tengah 20121-2024 dan sekaligus sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Tengah, mengatakan masyarakat akan menjadi korban jika kepala daerah dan wakil kepala daerah tidak akur.


Musa Ahmad: Masyarakat Jadi Korban Jika Kepala Daerah dan Wakil Tidak Akur


"Apabila kepala daerah dan wakil kepala daerah tidak sejalan dan tidak akur maka korbannya adalah masyarakat dan saya tidak menginginkan itu," tegas Musa Ahmad saat memaparkan visi-misinya sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Tengah 20121-2024, di Kantor DPD I Golkar Bandarlampung, Kamis (23/1/2020).

Mantan Wabup Lamteng periode 2009 itu akan berpasangan dengan Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Lampung Ardito Wijaya Pairin. Untuk itu dirinya sedari awal telah membangun komitmen yang baik dengan Ardito Wijaya Pairin agar jika terpilih mereka dapat bersinergi untuk kemajuan Lampung Tengah.

“Banyak kejadian, antara kepala daerah dan wakil kepala daerah tidak sejalan, saya tidak menginginkan itu terjadi. Maka saya bangun komunikasi sejak awal dengan beliau sehingga merasakan betul pahitnya berjuang bersama-sama.”

"Saya ini mencalonkan diri karena perintah dari kader Golkar dan sampai saat ini saya dipercaya sebagai Ketua Golkar Lampung Tengah. Sebagai Ketua Golkar bagaimana kedepan kita akan memajukan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah dan untuk kedepannya menjalankan roda organisasi dengan baik," jelas Musa.

Dalam pemaparan visi dan misi tersebut, Musa juga berkomitmen untuk memberdayakan para milenial yang ada di Lampung Tengah.

Sementara, Ardito Wijaya Pairin mengatakan, motivasi dirinya mencalonkan diri adalah untuk membangun daerah dengan melihat fashion yang ada. Ia mencontoh apa yang telah dibangun oleh ayahnya yang saat ini menjadi Walikota Metro.

"Saya disini maju untuk memperbaiki diri saya serta melihat contoh-contoh yang pernah saya lihat. Mampu tidak untuk melakukan lebih baik lagi dari mereka," paparnya.

Selain itu, ia menilai dirinya cocok jika berpasangan dengan Musa Ahmad. “Banyak kesamaan dengan beliau. Sehingga itu membuat kerekatan untuk membangun Lampung Tengah.”

"Harapan pertama kami kepada partai Golkar, karena mereka tau kualitas kami dan kemampuan kami. Harapan untuk masyarakat saat ini banyak yang kurang puas dengan kondisi yang ada. Sekarang kurang puas dengan infrastruktur yang ada. hal-hal itu memang dirasakan di masyarakat saat ini. Tugas kami sekarang adalah hadir di masyarakat dengan menjawab problem semua yang ada di masyarakat," katanya.
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.