Danrem 043/Gatam Hadiri Upacara HUT ke-70 Polisi Pamong Praja Provinsi Lampung

KATALAMPUNG.COM- Komandan Korem 043/Gatam Kol inf Taufiq Hanafi Hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Pamong Praja Ke 70 dan Satuan Perlindungan Masyarakat Ke 58 Tahun 2020 bertempat di Lapangan PKOR Way halim Bandar lampung, Senin (9/3/2020).


Danrem 043/Gatam Hadiri Upacara HUT ke-70  Polisi Pamong Praja Provinsi Lampung


Peringatan ulang tahun Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat kali ini mengambil tema "Peningkatan Profesional Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat menuju Indonesia Maju".

Selaku Inspektur Upacara, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, mengajak momentum HUT Polisi Pamong Praja dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat sebagai alat perekat komponen bangsa dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Dalam kesempatan itu juga, Gubernur mengingatkan pemilihan kepala daerah akan dilaksanakan serentak 23 September 2020 mendatang. Dengan gelaran ini ia berharap, Satpol PP dan satlinmas agar lebih professional dalam menjaga stabilitas.

“Diharapkan ke depan adanya peningkatan profesionalisme Satpol PP dan Satlinmas dalam  mendukung Lampung Gemilang menuju Indonesia Maju. Satpol PP juga harus bersikap aktif mencermati ketertiban di daerahnya dan menjaga stabilitas keamanan jelang pesta demokrasi Pilkada serentak 2020,” imbau Gubernur.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.