Ike Edwin Sambangi Kediaman Ketua PWI Lampung


KATALAMPUNG.COM - Bakal Calon Walikota Bandar Lampung dari jalur independen Ike Edwin yang berpasangan dengan dr. Zam Zanariah menggelar silaturahmi dengan Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian di Kelurahan Gunung Terang, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung, Ahad (08/03/2020).


Ike Edwin Sambangi Kediaman Ketua PWI Lampung


Dalam kunjungannya, Dang Gusti (Sapaan  dari Irjen Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin, SIK., SH., MH., MM.) mengatakan sekedar ingin silaturrahmi saja, sambil berdialog santai. “Saya sengaja datang bersama rombongan tanpa pemberitahuan dulu kepada Yadi, biar menjadi surprise,” ucap Dang Gusti sambil tertawa kecil.

Diselah obrolan, terbahaslah soal pencalonan Dang Gusti untuk mengikuti kontestasi Pilwakot 2020-2025. “Soal maju di Pilwakot bagaimana dang?,” tanya Bang Yadi.

“Saya mengikuti kontestasi Pilwakot ini hanya ingin mengabdi, selagi badan masih sehat dan bisa bekerja untuk orang banyak,” ucap Dang Gusti.

Banyak masyarakat yang mengatakan, seharusnya Ike Edwin Jenderal Bintang Dua berada di posisi Calon Gubernur, namun hal tersebut dibantah beliau.“Bukan jabatan yang dikejar, saya hanya ingin beribadah kepada Allah SWT, karna ibadah adalah segalanya, dan persoalan di Kota Bandar Lampung ini harus segera dituntaskan,” jelasnya.

Menurutnya, Kota Bandar Lampung hanya sedikit saja perubahannya. Sementara dirinya ingin Kota Bandar Lampung dikenal bagus di Indonesia, bahkan bila perlu bisa menjadi kota yang dikenal dunia.

“Yah beginilah birokrasi pemerintah, hanya terlihat sedikit saja perubahannya, bukan kinerja pemerintah yang sekarang tidak baik. Tapi jika masyarakat Bandar Lampung memilih saya nanti, kita akan jadikan Bandar Lampung, kota teraman Se-Indonesia, menduniakan kota, dengan konsep mengangkat Pariwisata, Pendidikan Karakter Anak Usia Dini dengan pengenalan digital, Perekonomian Rakyat dengan PAD yang meningkat 3X, serta Kesehatan. Seperti setiap Puskesmas akan ada Ruang Rawat Inap dengan mobil darurat yang selalu standby. Nah semua ini tentu harus ada campur tangan dari para kawan-kawan media massa,” ungkap Dang Gusti yang juga Perdana Menteri Kerajaan Paksi Pak Skala Brak.

Dengan ucapan tulus dari Dang Gusti, Bang Yadi mengatakan, “Kalo konsep, saya sudah yakin dengan Dang Ike, jelas nomor satu. Hanya saja bagaimana cara kita harus bisa menang, karna kemampuan hanya milik kepribadian masing-masing orang,” papar Bang Yadi.

Terungkap juga dari tujuan Dang Gusti maju pada kontestasi Pilwakot Bandar Lampung adalah ingin berusaha Kota Kelahirannya dikenal menjadi Kota Terbaik Se-Indonesia, dengan ekonomi kerakyatan yang meningkat, serta dapat menciptakan 100 Profesor asli putra daerah Lampung.

Beliau juga mengatakan, wartawan juga selaku analisator harus dapat membantu mempublikasi perkembangan kemajuan daerah Kota Bandar Lampung, begitupun Polisi dan Pemerintah Daerahnya harus bersinergi mengamankan Kota Bandar Lampung.

Dilanjutkan dengan ucapan bijaknya, untuk semua Calon Pemimpin yang selalu menjual janji program, jadilah Pemenang yang Terbaik dan jadilah Pemenang yang Terhormat. Begitu pesan yang disampaikan mantan SAHLI Kapolri ini. (*)
Diberdayakan oleh Blogger.