DPW Pekat IB Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sukanegara Lampung Selatan


KATALAMPUNG.COM - Dewan Pimpinan Wilaya Provinsi Lampung (DPW) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Sukanegara, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Selasa (31/03).


DPW Pekat IB Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sukanegara


Dalam kegiatan penyemprotan tersebut turut membantu warga Sukanegara, aparat desa, Babinsa TNI dan Polri juga Organisasi Pekat IB Lampung.

Ketua DPW Pekat Provinsi Lampung Heri Tamtomo mengatakan, dalam kegiatan ini Pengurus DPW Pekat Provinsi Lampung telah melakukan penyemprotan disinfektan  Covid-19, yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Kemudian, lanjut Heri, beberapa hari kedepan kami dari Pekat akan membagikan masker di tempat lain."Mudah-mudahan kegiatan ini berkesinambungan dan berkelanjutan untuk mencegah wabah Covid-19, dan mudah-mudahan Pekat Lampung jaya selalu," harapannya.

Sementara, Camat Tanjung Bintang Hendri Hatta menyampaikan terimakasih kepada Pekat yang sudah berpartisipasi dan perduli kepada masyarakat di tengah wabah yang dialami saat ini.

“Dengan dilakukannya kegiatan penyemprotan mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat Desa Sukanegara,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Lampung Selatan Komisi IV Asmara, mengapresiasi atas kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan Pekat IB Lampung, “Terimakasih kepada DPW Pekat atas keperduliannya terhadap masyarakat Lampung,” katanya.

Menanggapi hal ini Ketua Dewan Penasehat Pekat Lampung H.E.Rambe mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Pekat IB Lampung yang telah sukses melaksanakan kegiatan yang bermanfaat ini. "Ini adalah kegiatan yang positif, untuk masyarakat. Jadi, untuk selanjutnya kita akan lakukan penyemprotan disinfektan ke wilayah-wilayah lain di Lampung ini," tutupnya.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.