Warga Jagang Gotong Royong Perbaikan Jalan Berlubang


KATALAMPUNG.COM - Sejumlah warga Desa Jagang, Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara, melakukan kegiatan bakti sosial perbaikan jalan utama di jalan Way Tebabeng lingkup Desa Jagang (4/3/2020). Kerusakan berupa jalan berlubang cukup parah terlihat di beberapa titik.


Warga Jagang Gotong Royong Perbaikan Jalan Berlubang


Kusmawan salah satu warga yang ikut serta memperbaiki jalan mengatakan, jalan yang rusak dan berlubang tersebut membuat pengendara menjadi kurang nyaman, "jalan rusak ini selain membuat tidak nyaman dapat juga berbahaya bagi pengendara khususnya roda dua," ujarnya.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Kepala Desa Jagang Suwandi dengan didukung oleh warga. Menurut Suwandi ada beberapa titik kerusakan jalan yang cukup mengganggu dan membuat tidak nyaman.

"Jalan ini merupakan jalan yang menghubungkan dengan desa-desa yang lain yang merupakan daerah pertanian dan perkebunan, yang setiap harinya dilewati oleh truck pembawa hasil pertanian dan perkebunan serta dilalui warga lainnya," ungkapnya.

Suwandi mengharapkan kegiatan ini bisa bedampak positif bagi pengendara baik warga Desa Jagang maupun bagi kendaraan truck yang membawa hasil panen pertanian dan perkebunan yang melewati jalan tersebut.(elman)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.